Film "Ajian Ratu Laut Kidul"


Keterangan : Suzanna

Pembuat : PT. Soraya Intercine Films
Pemain : Suzanna (wafat 2008), Clift Sangra, Johny Indo, Rita Sheba, Tino Karno (2001), Ratu Dhenok, Syarief Friant dan lainnya
Produser : Frans Pontoh
Sutradara : Sisworo Gautama Putra
Penulis skenario : Naryono
Dirilis : 23 November 1991

Suzanna berperan sebagai Lestari, seorang lurah yang baik dan bisa memajukan desanya sehingga disukai oleh penduduk desa. Namun ia dibenci oleh Anggoro (Johny Indo) yang kalah bersaing sehat.

Anggoro dibantu oleh 3 anak buahnya yaitu Kohar, Fajar, dan Toha juga para wanita yang menyukainya, dan dukun bertanduk dan bertelinga runcing yang haus perawan berhasil merusak tubuh Lestari sehingga Lestari tersingkir dari kedudukannya ditambah kematian adik dan calon iparnya yang tragis sehingga Lestari  mencoba bunuh diri tapi diselamatkan oleh Ki Jakasatru (Clift Sangra), pengikut Ratu Laut Selatan.

Harta, tahta dan wanita menjadi sebab utama Anggoro menghalalkan segala cara dan Anggoro pula mengkhianati setiap wanita yang membantunya.

Setelah disembuhkan oleh Ki Jakasatru, Lestari menjadi sosok wanita cantik yang sakti dan ada seekor ular di kepalanya. Setelah Anggoro dan semua orang jahat dibunuhnya, Lestari menjadi lurah kembali tanpa ada 1 orang warga yang mengetahui hubungan Lestari, Ki Jagasatru dan Ratu Laut Selatan. Film ini dirilis pada 23 November 1991 yang dikhususkan untuk orang-orang dewasa.

Apa Anda yakin mau menonton film ini??? 😆

👉 10 Keunikan Harimau

👉 10 Spesies Ular Raksasa Paling Ditakuti Manusia

👉 Sinopsis Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Perbedaan Film Jadul dan Sekarang, Kamu Suka Mana?
Adi Selamet Seorang pendiam yang suka membaca dan menulis secara diam-diam

Belum ada Komentar untuk "Film "Ajian Ratu Laut Kidul""

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai artikel yang Anda baca. Pengelola Gantengue tidak bertanggungjawab atas komentar Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel